-->

iklan banner

√ Hapus Data Aplikasi Di Iphone

Apabila kau bertanya apa sih manfaat dan fungsi dari hapus data aplikasi entah itu di Android atau iPhone? Nah, dengan melaksanakan proses hapus data maka semua data termasuk infomasi akun yang dipakai untuk login, riwayat percakapan hingga history pencarian yang pernah dilakukan di aplikasi tersebut akan terhapus, sehingga nantinya aplikasi tersebut akan kembali ke default yang kondisinya sama ibarat gres di install.


Untuk pengguna Android melaksanakan hapus data aplikasi di Android dapat dilakukan dengan gampang yaitu dengan masuk ke sajian Pengaturan – Apps kemudian cari aplikasi yang akan dihapus data maupun cache. Setelah berhasil menghapus data dan cache maka dikala kau mencoba untuk menjalankan aplikasi tersebut semisal BBM atau WhatsApp, maka akan otomatis diminta untuk masuk atau sign in kembali.


Lalu bagaimana cara hapus data aplikasi di iPhone? untuk pengguna iPhone melaksanakan proses hapus data aplikasi hanya dapat dilakukan apabila data aplikasi tersebut tersimpan di iCloud. Sedangkan untuk data yang tersimpan secara offline di iPhone, maka tidak ada cara lain kecuali kau harus menghapus aplikasinya kemudian install ulang apabila nanti kau ingin memakai kembali aplikasi tersebut dengan memakai akun baru.


Pertama, apabila data aplikasi iPhone kau tersimpan di iCloud maka untuk melaksanakan proses hapus data aplikasi cukup masuk ke sajian Pengaturan – Umum kemudian tap pada Simpanan & Penggunaan iCloud kemudian dibagian iCloud pilih Kelola Penyimpanan.


Apabila kau bertanya apa sih manfaat dan fungsi dari hapus data aplikasi entah itu di And √ Hapus Data Aplikasi di iPhone


Dari daftar aplikasi yang muncul, kau dapat menentukan aplikasi iPhone yang akan dihapus datanya. Semisal apabila kita ingin menghapus data BBM di iPhone maka tentu saja pilih aplikasi BBM kemudian di pojok kanan atas pilih Edit.


Apabila kau bertanya apa sih manfaat dan fungsi dari hapus data aplikasi entah itu di And √ Hapus Data Aplikasi di iPhone


Tap pada Hapus Semua untuk menghapus semua dokumen dan data BBM yang tersimpan di iCloud.


Apabila kau bertanya apa sih manfaat dan fungsi dari hapus data aplikasi entah itu di And √ Hapus Data Aplikasi di iPhone


Bagaimana kalau data aplikasi iPhone tidak disimpan di iCloud tapi hanya tersimpan secara offline di iPhone tersebut? Karena tidak ada opsi atau pilihan untuk hapus data aplikasi iPhone yang tersimpan secara lokal yakni di memori internal iPhone, maka otomatis solusi untuk menghapus data secara penuh ialah dengan uninstall atau hapus aplikasi iPhone terlebih dahulu.


Setelah berhasil melaksanakan proses uninstall aplikasi iPhone, apabila kau ingin memakai kembali aplikasi tersebut dengan memakai akun gres semisal ingin sign in BBM dengan akun gres maka tentunya kau harus mengunduh ulang aplikasi BBM dari App Store.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Hapus Data Aplikasi Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel