-->

iklan banner

√ Cara Biar Android Tidak Sleep

Saat sedang asik bermain game ataupun memakai sebuah aplikasi semisal edit foto niscaya kau pernah mengalami problem tiba-tiba layar Android masuk ke mode sleep dimana layarnya redup dan alhasil mati. Memang sih kita dapat dengan gampang tetap menciptakan layar Android tetap nyala dengan rajin menyentuh layar setiap beberapa menit tapi bagaimana kalau kita ingin biar Android tetap nyala selama mungkin sesuai dengan yang kita inginkan?


Untuk mencegah biar Android tidak sleep bahwasanya sangatlah gampang alasannya ialah di pengaturan Android sendiri secara default sudah ada opsi untuk menciptakan layar Android tetap menyala tanpa harus masuk ke mode sleep. Bagaimana cara mengatur mode sleep pada Android? berikut ialah cara termudahnya.


Pertama silahkan masuk ke sajian Pengaturan kemudian pilih sajian Tampilan (Screen), disini kau bsia melihat opsi Sleep (tidur), tap pada opsi Sleep untuk memilih berapa usang proses mode sleep di Android, mulai dari 15 detik, 5 menit hingga tidak pernah. Karena kita akan mematikan mode sleep di Android maka tentu saja pilih Never (Tidak Pernah) menyerupai pada gambar di bawah ini.


Saat sedang asik bermain game ataupun memakai sebuah aplikasi semisal edit foto niscaya  √ Cara Agar Android Tidak Sleep


Dengan merubah pilihan sleep ke tidak pernah (never) maka sekarang layar Android akan tetap nyala selama kau tidak mengunci hp Android tersebut via tombol power (lock). Bagaimana kalau ternyata di Android kau tidak ada pengaturan untuk merubah atau mematikan mode sleep di Android menyerupai cara diatas? Tenang saja alasannya ialah di Google Play Store banyak tersedia aplikasi untuk menciptakan Android tidak sleep salah satunya ialah aplikasi Stay Awake for Android.


Saat sedang asik bermain game ataupun memakai sebuah aplikasi semisal edit foto niscaya  √ Cara Agar Android Tidak Sleep


Setelah kau berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi untuk mencegah mode sleep pada Android kau dapat pribadi menjalankan aplikasi tersebut. Ada beberapa opsi yang dapat kau tentukan yakni layar tetap menyala ketika sedang di cas saja ataupun ketika Android dalam mode baterai dan bahkan kau dapat memilih aplikasi apa saja yang membutuhkan layar tetap menyala tanpa masuk ke mode sleep.


Saat sedang asik bermain game ataupun memakai sebuah aplikasi semisal edit foto niscaya  √ Cara Agar Android Tidak Sleep


Bagaimana cukup gampang bukan untuk mematikan mode sleep pada Android? Kini ketika kau sedang asik menonton film, memakai peta di perjalanan ataupun ketika menjalankan aplikasi lain maka layar akan tetap menyala tanpa masuk ke mode sleep lagi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Biar Android Tidak Sleep"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel