-->

iklan banner

√ Beda Ios Dan Android

Apakah kau ingin mengganti hp jadul dengan sebuah smartphone dan gundah memilih apakah harus pilih Android atau iOS? Bila kau hanya sekedar ingin menggunakan smartphone untuk mengakses WhatsApp, BBM dan Media Sosial lainnya ibarat Instagram bergotong-royong tidak ada problem antara iOS dan Android alasannya yakni di kedua sistem operasi kau sanggup menjalankan semua aplikasi tersebut dengan lancar tanpa kendala. Namun jikalau kau ingin lebih bebas dalam melaksanakan kostumisasi terhadap smartphone maka Android sanggup menjadi pilihan terbaik. Bila kau masih gundah simak beda os Android dan iOS di bawah ini.


Sistem Operasi iOS hanya sanggup kau dapatkan di produk Apple ibarat iPhone, iPod Touch hingga iPad. Kaprikornus iOS ini sangat istimewa alasannya yakni hanya sanggup dipakai di produk Apple saja, kau tidak akan sanggup menemukan iOS di smartphone brand lain. Karena keistimewaan inilah yang kemudian menyebabkan iPhone harganya lebih mahal dibandingkan dengan smartphone lain yang menggunakan sistem operasi Android.


Apakah kau ingin mengganti hp jadul dengan sebuah smartphone dan gundah memilih apaka √ Beda iOS dan Android


Saat menggunakan iOS di iPhone kau hanya sanggup d0wnl0ad dan install aplikasi serta game dari App Store saja tidak sanggup dari sumber lain. Itu artinya ketika menggunakan iOS kau harus selalu siap dengan kuota internet ataupun koneksi wifi semoga sanggup install aplikasi dari App Store tersebut. Berbeda jikalau kau menggunakan Android, proses install aplikasi sanggup dilakukan dengan lebih gampang dan cepat baik lewat Google Playstore dan bahkan sanggup dilakukan proses transfer aplikasi antara sesama hp Android via bluetooth ataupun wifi direct ibarat ShareIt.


Apakah kau ingin mengganti hp jadul dengan sebuah smartphone dan gundah memilih apaka √ Beda iOS dan Android


Proses transfer file atau dokumen di iOS lebih sulit dibandingkan dengan menggunakan Android. Bila di Android ketika kau menyambungkannya ke komputer menggunakan kabel USB maka nantinya hp Android tersebut sanggup berfungsi sebagaimana layaknya sebuah USB dimana kita sanggup bebas copy atau memindahkan banyak sekali macam file dari komputer ke Android atau sebaliknya. Berbeda jikalau kau menggunakan iOS di iPhone maka proses transfer file hanya sanggup dilakukan via jadwal iTunes kecuali foto dari kamera roll yang sanggup diakses lewat My Computer.


Di iOS kau wajib mempunyai sebuah Apple ID semoga sanggup menginstall aplikasi dari App Store ataupun menggunakan fitur di iPhone ibarat iCloud. Tenang saja kau sanggup kok membuat Apple ID di komputer ataupun secara eksklusif di iPhone tersebut. Sedangkan di Android kau harus menggunakan Akun Google (Gmail) semoga sanggup memanfaatkan banyak sekali macam fitur Android ibarat Hangout, Google+ hingga Google Play Game.


Apakah kau ingin mengganti hp jadul dengan sebuah smartphone dan gundah memilih apaka √ Beda iOS dan Android 


Dari sisi keamanan, maka iOS boleh dibilang lebih unggul dibandingkan dengan Android. Adanya fitur Lock iCloud di iOS akan mencegah iPhone disalahgunakan oleh orang lain ketika hilang. Apabila sebuah iPhone sudah terkunci iCloud maka untuk sanggup menggunakan kembali iPhone tersebut kau harus benar-benar ingat dengan email dan kata sandi akun iCloud yang dipakai di iPhone tersebut.


Istilah Jailbreak hanya sanggup ditemukan di iOS dimana dengan proses JB ini kau sanggup mendapat jalan masuk yang tak terbatas terhadap file system iOS, sedangkan di Android kita sering mendengar istilah root untuk sanggup mendapat hak jalan masuk sebagai direktur atau superuser (SU) di Android semoga nantinya kau sanggup hapus aplikasi bawaan Android ataupun aplikasi lain yang membutuhkan jalan masuk root.


Itulah beberapa perbedaan hp iOS dan Android, sehabis mengenal lebih jauh perihal keduanya sekarang kau tidak akan lagi gundah memilih pilihan antara iOS ataupun Android. Namun perlu diingat apabila kau sudah terlanjut membeli Android maka nantinya di smartphone tersebut kau tidak akan sanggup mengubah Android jadi iOS ataupun sebaliknya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Beda Ios Dan Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel