-->

iklan banner

√ Apakah Iphone Supercopy Bagus

Untuk kau yang gres pertama kali ingin membeli sebuah iPhone tentu pernah merasa galau ketika akan mengecek harga iPhone sebab ternyata ada beberapa iPhone yang harganya mahal tapi juga ada yang rentang harganya tidak mengecewakan murah alias terjangkau. Apabila kau tidak hati-hati dan tergiur dengan harga murah, sanggup jadi iPhone yang kau beli nantinya yakni iPhone supercopy atau replika.


Apa Maksud iPhone Supercopy?


Saat kau melihat harga iPhone lebih murah dibandingkan dengan harga resmi, sebagai pola harga iPhone 6S resmi masih di kisaran 7-8 jutaan, tapi ternyata ada sebuah toko yang mengatakan iPhone 6S seharga 2 juta saja? Disini kau patut curiga bahwa iPhone yang dijual tersebut yakni iPhone supercopy. Maksud dari iPhone supercopy yakni iPhone tiruan atau handphone biasa yang dibentuk menyerupai dengan iPhone asli.


Untuk kau yang gres pertama kali ingin membeli sebuah iPhone tentu pernah merasa galau  √ Apakah iPhone Supercopy Bagus


Apa Bedanya iPhone Supercopy dan Ori


Dari sisi tampilan iPhone supercopy memang sangat menyerupai dengan iPhone orisinil mulai dari letak kamera, logo, hingga tombol Home. Tapi jangan salah dari sisi kinerja iPhone supercopy tidak akan sanggup sama dengan iPhone original. Bila iPhone ori memakai sistem operasi dari Apple yakni iOS, nah salah satu ciri dari iPhone supercopy yakni memakai sistem operasi Android atau sistem operasi lainnya. Makara ketika kau mengakses sajian di iPhone supercopy maka menunya hampir sama dengan sajian di hp Android meskipun tampilan ikonnya menyerupai iPhone.


Di iPhone ori kau hanya sanggup menginstall aplikasi dari Apple App Store, sedangkan di iPhone supercopy biasanya kau harus install aplikasi dari Google Playstore. Makara sekali lagi iPhone supercopy yakni tiruan, replika bukan iPhone orisinil dari Apple, sebab itulah harganya lebih murah dibandingkan dengan harga Apple iPhone original.


Apakah iPhone Supercopy Cepat Rusak


Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa iPhone supercopy itu dibentuk semirip mungkin dengan iPhone, sehingga seakan-akan nantinya kau menyerupai memakai iPhone padahal cuma replika atau tiruan saja. Karena hanya dibentuk semirip iPhone maka dari sisi kualitas, iPhone supercopy ini tidak akan sebaik dan sesempurna iPhone original. Jangan heran apabila dalam beberapa bulan kinerja iPhone supercopy ini akan menurun drastis mulai dari layar sentuh yang kurang responsif, kamera yang buram hingga permasalahan baterai yang cepat habis atau ngedrop.


Agar nantinya kau tidak salah pilih ketika akan membeli sebuah iPhone, jangan lupa untuk cek dan rechek terlebih dahulu tips membeli iPhone gres dimana salah satu poin terpenting yakni jangan tergiur dengan harga murah tapi ternyata iPhone yang kau dapatkan yakni iPhone supercopy bukan iPhone original dari Apple.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apakah Iphone Supercopy Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel